Perkuat Sinergi bersama Pelaku Bisnis, PT MRT Jakarta (Perseroda) Gelar Marketing Gathering 2025
MRT Jakarta telah menjadi korporasi yang berorientasi pada pertumbuhan bisnis, bukan sekadar moda transportasi perkeretaapian perkotaan modern. Kehadirannya memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dan lebih jauh lagi, pengembangan usaha di dalam ekosistem perkotaan yang produktif. Mitra bisnis MRT Jakarta memegang peran penting untuk mewujudkan hal tersebut. Oleh karena itu, PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar Marketing Gathering MRT Jakarta 2025 pada Jumat (14-11-2025) di Thamrin 9 Ballroom, Dukuh Atas, Jakarta. Acara tahunan ini dihadiri oleh berbagai mitra dan calon mitra MRT Jakarta dari sektor perbankan, fashion and beauty, payment channel, retail, perusahaan media periklanan, media bisnis, dan pelaku industri fast-moving consumer goods (FMCG).
Dalam sambutannya, Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud menyampaikan tujuan penyelenggaraan acara tahunan tersebut. “Kami ingin terus mengomunikasikan transformasi dan posisi MRT Jakarta sebagai mitra yang kredibel dan berkelanjutan secara bisnis. Ajang ini juga membuka potensi kerja sama baru yang akan mendukung ekspansi dan inovasi layanan kami,” jelasnya. “Lebih jauh lagi, kami ingin memaparkan berbagai peluang kolaborasi strategis tahun depan dan seterusnya. Kami yakin bahwa dengan kolaborasi yang tepat, akan mampu memperluas jangkauan bisnis MRT Jakarta dan berpartisipasi dalam proses transformasi Jakarta menuju Kota Global,” pungkasnya.
Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Rano Karno, Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Suharini Eliawati, Kepala Badan Pembinaan BUMD Provinsi DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo, dan jajaran Direksi PT MRT Jakarta (Perseroda).
Dalam pesan kuncinya, Rano Karno menyampaikan bahwa MRT Jakarta memiliki banyak potensi bisnis untuk dikembangkan. “Mulai dari periklanan, ritel, hak penamaan hingga layanan digital yang dapat meningkatkan nilai ekonomi sekaligus kenyamanan penumpang,” ujarnya. “Oleh karena itu, bagi Jakarta, MRT bukan sekadar moda transportasi publik, tetapi bagian dari perjalanan besar menuju kota yang lebih terhubung, produktif, dan berdaya saing global,” pungkasnya.
Dalam acara yang mengusung tema “Melaju Lebih Jauh” ini, dihadirkan sejumlah narasumber dalam sesi diskusi dan tanya jawab terkait kemitraan bersama MRT Jakarta, yaitu Head of Growth and Acquisition PT Bank Digital BCA Albert Kurniawan, Presiden Direktur Auntie Anne’s Indonesia Imelda Lim, Chief Experience Officer Toko Kopi TUKU Vella Siahaya, Head of Communications Management System and Partnership PT Astra Internasional Tbk. Elmeirillia Lonna, dan Direktur dan Chief of Product and Innovation Tower Bersama Group Leonardus Wahyu Wasono.
Marketing Gathering MRT Jakarta 2025 bukan sekadar momen strategis temu pelaku bisnis, melainkan pertemuan satu tekad untuk menata Jakarta menjadi lebih progresif melalui inovasi, kemitraan, dan keberlanjutan yang akan membawa Jakarta melaju lebih jauh menuju masa depan.