MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal dengan Penerapan Social Distancing

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal dengan Penerapan Social Distancing

SIARAN PERS
Untuk diterbitkan segera

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal dengan Penerapan Social Distancing

Jakarta, 16 Maret 2020. Berdasarkan hasil evaluasi dan arahan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta terkait kebijakan layanan transportasi publik dalam upaya menghambat penyebaran virus corona COVID-19, PT MRT Jakarta (Perseroda) akan kembali mengoperasikan MRT Jakarta ke jadwal normal mulai besok Selasa 17 Maret 2020. Waktu operasi untuk hari kerja kembali dimulai pukul 05.00 WIB hingga 24.00 WIB, dengan 16 rangkaian kereta (termasuk 2 rangkaian cadangan) dan selang waktu keberangkatan lima menit pada waktu sibuk (07.00—09.00 WIB dan 17.00—19.00 WIB) dan 10 menit di luar waktu sibuk.

PT MRT Jakarta (Perseroda) menerapkan pembatasan sosial (social distancing) kepada penumpang selama berada di area stasiun dan di dalam kereta dengan jarak minimal satu meter, termasuk ketika pada saat mengantri,  baik di luar maupun di dalam stasiun. PT MRT Jakarta (Perseroda) tetap menerapkan pembatasan 60 orang per kereta atau 360 orang per rangkaian. Calon penumpang diharapkan dapat mengikuti arahan dari petugas MRT Jakarta di stasiun.

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga akan tetap menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus corona COVID-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh calon penumpang serta mengimbau pemakaian penyanitasi tangan (hand sanitizer) bagi setiap calon penumpang. PT MRT Jakarta (Perseroda) mengimbau agar setiap calon penumpang dapat menjaga kesehatan dan kebersihan diri sebagai bagian dari upaya bersama menekan laju penyebaran COVID-19.

***

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta
Muhamad Kamaluddin

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

PT MRT Jakarta
Corporate Secretary Division Head
di [email protected]; 0812 1096 0282 | Situs web: www.jakartamrt.co.id | Facebook: facebook.com/jakartamrt | Twitter: @mrtjakarta | Instagram: @mrtjkt

Download “MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal dengan Penerapan Social Distancing” SIARAN-PERS-MRT-Jakarta-Kembali-Beroperasi-Normal-dengan-Penerapan-Social-Distancing.pdf – Downloaded 12 times – 513 KB