Siaran Pers: Maklumat Pelayanan PT MRT Jakarta

Siaran Pers: Maklumat Pelayanan PT MRT Jakarta

SIARAN PERS
Untuk diterbitkan segera

Maklumat Pelayanan PT MRT Jakarta

Jakarta, 4 Oktober 2019. Menindaklanjuti amanat Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 95 tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Moda Raya Terpadu/Mass Rapid Transit dan Lintas Raya Terpadu/Light Rail Transit pada Bab V pasal 18 yang mangharuskan Penyelenggara Prasarana Perkeretaapian dan/atau Penyelenggara Sarana Perkeretaapian MRT atau LRT untuk mempublikasikan Maklumat Pelayanan secara jelas dan luas melalui media massa, media sosial, dan publikasi secara langsung. Bersama ini kami sampaikan Maklumat Pelayanan sebagai berikut:

Maklumat Pelayanan
PT MRT Jakarta (Perseroda) dengan ini menyatakan kesanggupan
Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana MRT Jakarta
sesuai Standar Pelayanan Minimum yang telah ditetapkan,
dan apabila tidak memenuhi standar tersebut
maka kami siap menerima sanksi sesuai
peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Jakarta, 4 Oktober 2019
Direktur Operasi dan Pemeliharaan
PT MRT Jakarta (PERSERODA)
Muhammad Effendi

***

Corporate Secretary Division Head
PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: PT MRT Jakarta Corporate Secretary Division Head di [email protected]; 0812 1096 0282 | Situs web: www.jakartamrt.co.id | Facebook: facebook.com/jakartamrt | Twitter: @mrtjakarta | Instagram: @mrtjkt

Download “Siaran Pers: Maklumat Pelayanan PT MRT Jakarta” SIARAN-PERS-Maklumat-Pelayanan-rev.pdf – Downloaded 8 times – 215 KB