Taking too long? Close loading screen.

Sistem Manajemen Terintegrasi ISO 9001: 2015, 14001: 2015, dan 45001: 2018

PT MRT Jakarta (Perseroda) telah menyelesaikan proses audit eksternal sebagai rangkaian penerapan Sistem Manajemen Terintegrasi ISO 9001: 2015, 14001: 2015, dan 45001: 2018 dengan sukses. Sertifikat untuk sistem manajemen terintegrasi tersebut diberikan pada 14 April 2020 lalu oleh PT TUV Rheinland Indonesia. Saat ini, kantor pusat, depo, dan seluruh stasiun telah memperoleh Sertifikat ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001:2015 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, dan ISO 45001:2018 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Trusted Company based on Corporate Governance Perception Index

Dalam ajang Indonesia Most Trusted Companies 2019 yang digelar oleh Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA, PT MRT Jakarta (Perseroda) mendapatkan penghargaan kategori “Trusted Company based on Corporate Governance Perception Index”

International Diamond Prize for Excellence in Quality 2019

European Society for Quality Research (ESQR) menganugerahkan penghargaan “International Diamond Prize for Excellence in Quality 2019” kategori emas (gold category) kepada PT MRT Jakarta (Perseroda). Penghargaan ini sebagai bentuk rekognisi atas performa bisnis yang unggul, praktik proses bisnis yang terbaik (implementing best practices), kesadaran akan kualitas layanan dan pencapaian perusahaan dalam mendapatkan pengguna/pelanggan. Selain itu, rekognisi ini juga mengeapresiasi komitmen perusahaan dalam kontribusi ekonomi, baik bagi perusahaan sendiri maupun masyarakat luas.

International Inovation Awards 2019

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih penghargaan dalam ajang “International Inovation Awards 2019” untuk kategori service and solution bagi sistem pintu tepi peron (platform screen doors system). Sistem ini dinilai mampu mendorong budaya disiplin antre, tertib, menjaga keamanan penumpang serta mendorong efisiensi energi di stasiun MRT Jakarta.

CNBC Indonesia Awards 2019

PT MRT Jakarta (Perseroda) mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Business Performance in Public Transportation” dalam ajang penghargaan “CNBC Indonesia Awards 2019”.

Juara 3 BUMD non-listed Annual Report Award 2019

Laporan tahunan 2018 PT MRT Jakarta berhasil meraih penghargaan terbaik ketiga di kategori BUMD non-listed dalam ajang “Annual Report Award 2019”. Annual Report Award (ARA) merupakan ajang tahunan yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI, Bank Indonesia (BI), Bursa Efek Indonesia (BEI), Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Ikatan Akuntansi Indonesia, dan Komite Nasional Kebijakan Governance. ARA bertujuan untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) perusahaan di Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG.

Marketeers Omni Brands of the Year 2019

PT MRT Jakarta menerima penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year 2019 sebagai perusahaan yang mampu menggabungkan dua dunia, luring (offline) dan daring (online), dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya lebih jauh.

Annual PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

PT MRT Jakarta mendapatkan penghargaan di kategori “Special Recognition for Public Facility” dalam ajang tahunan Propertyguru Indonesia Property Awards 2019. Kategori tersebut diberikan kepada fasilitas kesehatan, pendidikan, pelayanan pulik, transportasi, keagamaan yang dimiliki atau dikelola oleh institusi pemerintah atau entitas publik yang berkontribusi pada pembangunan lingkungan di Indonesia.

Penghargaan K3 2019

PT MRT Jakarta mendapatkan Penghargaan K3 2019 kategori Sistem Manajemen Keselamatan dan Keseharan Kerja (SMK3) dan Kecelakaan Nihil (zero accident) Kementerian Ketenagakerjaan RI. Penghargaan K3 ini bertujuan untuk memotivasi perusahaan, pemerintah daerah, dan pekerja untuk mengimplementasikan K3 dengan lebih baik.

Annual Report Award 2016

Laporan tahunan 2016 PT MRT Jakarta berhasil meraih penghargaan terbaik kedua di kategori BUMD Non-Listed di ajang “Annual Report Award 2016”. “Annual Report Award” (ARA) merupakan ajang tahunan yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan, Ikatan Akuntansi Indonesia, dan Komite Nasional Kebijakan Governance. ARA bertujuan untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Governance Governance/GCG) perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG.