PT MRT Jakarta (Perseroda) Terima Dua Penghargaan Anugerah Humas Jakarta 2022
Dalam ajang Anugrah Humas Jakarta 2022, PT MRT Jakarta (Perseroda) menerima dua penghargaan pemenang, yaitu Media Sosial di BUMD dan Konten Favorit. Ajang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini merupakan kompetisi bagi seluruh insan humas di lingkup perangkat daerah, unit perangkat daerah, dan badan usaha milik daerah. AHJ 2022 ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas kinerja layanan kehumasan dan layanan komunikasi serta informasi kepada publik. Terdapat lima kategori yang dikompetisikan, yaitu media sosial, inovasi karya kehumasan, sosok humas inspiratif, dan konten favorit.
“Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan ini. Bagi kami, keterbukaan informasi kepada publik merupakan hal penting dan tidak terpisahkan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. PT MRT Jakarta (Perseroda) menggunakan berbagai kanal komunikasinya, baik digital seperti situs web dan media sosial, maupun tatap muka langsung seperti forum jurnalis yang rutin kami selenggarakan setiap bulan,” ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Mohamad Aprindy pada Rabu (19-10-2022).
“Era digital dan cepatnya alur informasi saat ini juga tidak lepas dari perhatian kami, sehingga strategi kehumasan yang dijalankan pun tidak luput dari observasi penggunaan tren yang ada saat ini. Kami juga mengapresiasi dukungan masyarakat selama bahkan sejak dari konstruksi fase 1 hingga layanan publik dijalankan sehingga MRT Jakarta bisa sampai di titik sekarang ini,” pungkasnya.
Berita Lainnya
-
Lima Jurnalis Ikuti Program Media Fellowship Program di Taiwan
08 November 2024 -
PT MRT Jakarta (Perseroda) Kembali Raih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan Berstandar Internasional
30 January 2024 -
286.445 Orang Gunakan MRT Jakarta saat Akhir Pekan Peringatan HUT ke-497 DKI Jakarta
25 June 2024